• Senin, 3 Oktober 2022

Peringati Hari Bumi, Modena Ajak Masyarakat untuk Memulai Sustainable Living

- Sabtu, 23 April 2022 | 23:14 WIB

Mediapriangan.com -  Hari Bumi adalah momen untuk mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bertindak, berinovasi dan menerapkan berbagai hal untuk menjaga bumi lebih baik. 

Modena sebagai salah satu merek peralatan rumah tangga terunggul di tanah air, terus beri inspirasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga bumi. '

Hari Bumi yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 22 April, mengusung tema berbeda-beda seperti halnya Modena. Pada Hari Bumi tahun ini, Modena memperingati Hari Bumi dengan tema Modena For Earth. 

Modena berkomitmen untuk terus berupaya untuk menanamkan kepercayaan dimana semua orang bisa ikut menjaga lingkungan dan mengurangi pemanasan global mulai dari hal kecil yang dilakukan bersama-sama. 

Di akhir 2021 lalu, Modena telah meluncurkan kolaborasi bersama komunitas Setali Indonesia yang bertajuk “Restyling the Future” untuk menyosialisasikan permasalahan limbah tekstil. 

Modena bersama Setali Indonesia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan isu ini dengan mengajak berdonasi baju bekas, agar bisa diperpanjang umur pakaian dengan menjadikannya dengan barang baru yang lebih bernilai.

“Kolaborasi ini memang sangat spesial karena ini pertama kali Modena berkolaborasi dengan sebuah organisasi yang fokus di dunia fesyen. Mungkin ada yang bingung apa hubunganya Modena sama industri ini?. 

Head of Corporate Communications & Partnership Modena Tommy Pratomo mengatakan Modena memang sangat peduli dengan kesehatan dan kebersihan, makanya kita memiliki salah satu campaign yang bernama “Healthy Home Living”. Tentunya, “Healthy” bukan hanya untuk kita sebagai manusia, tetapi juga untuk bumi.

“Kami sangat mendukung organisasi seperti Setali Indonesia, yang memiliki gerakan sustainable fashion, yaitu salah satu cara untuk mengurangi dampak pemanasan global.” ujarnya.

Halaman:

Editor: Asep Budi Karyana

Tags

Terkini

X