• Jumat, 9 Desember 2022

UMN dan MODENA Luncurkan Kitchen Studio, Cetak SDM Unggul Di Bidang Perhotelan

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:14 WIB

Mediapriangan.com - Pemotongan tumpeng sebagai tanda telah diresmikannya MODENA-UMN Kitchen Studio dilakukan oleh Direktur Modena Bagus Prastowo dan Wakil Rektor Bidang Akademik UMN Friska Natalia, di Gedung PK.Ojong - Jakob Oetama, Jumat (17/6/2022).

Acara juga diramaikan dengan kegiatan cooking demo oleh Chef Christo Tjahjanto, Resident Chef Modena Culinaria yang juga salah satu finalis dari MasterChef Indonesia Season 6.

Kerjasama Modena dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan menghadirkan MODENA-UMN Kitchen Studio yang ditempatkan di Area Lab program studi D3 Perhotelan Gedung PK.Ojong - Jakob Oetama UMN ini diperuntukkan bagi para mahasiswa program studi D3 Perhotelan

Baca juga: Modena Kitchen Solutions Berikan Solusi Satu Pintu Wujudkan Dapur Impian

Direktur Modena Bagus Prastowo mengatakan pengadaan sarana dan fasilitas ini merupakan salah satu rangkaian dari program Modena Campus to Campus yang sudah berjalan dari tahun 2018. 

Kegiatan ini memang didasari untuk mendukung pendidikan pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

“Dengan adanya dukungan terhadap pendidikan vokasi ini diharapkan dapat membantu menciptakan SDM unggul di bidang perhotelan dan kuliner serta berdaya saing tinggi.” kata Bagus

MODENA-UMN Kitchen Studio bertujuan untuk mengakomodir proses belajar mengajar di Universitas Multimedia Nusantara terutama dalam mata kuliah Pengolahan Makanan. 

Di Kitchen Studio ini, nantinya mahasiswa dapat menggunakan peralatan dapur moderen dari Modena yang diharapkan dapat memperluas wawasan dan pengetahuan dalam bidang memasak secara professional. 

Halaman:

Editor: Asep Budi Karyana

Tags

Terkini

X