• Senin, 3 Oktober 2022

Modena Luncurkan Kulkas Dengan Teknologi Terbaru Untuk Mencegah Food Waste

- Jumat, 22 Juli 2022 | 20:23 WIB

Mediapriangam.com - Modena kembali luncurkan inovasi terbaru dengan hadirkan seri kulkas terbaru mengusung tema “Freshness for Longer”, dengan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur dan buah agar tetap awet dan tahan lama.

Product Manager Modena Satrio Mulyo,  mengatakan bahan makanan yang segar memang menjadi pilihan utama dalam memasak karena bergizi tinggi dan lebih lezat. Namun terkadang, fresh food juga juga sering terbuang karena cepat rusak. Selada menjadi layu, susu berubah asam, daging mejadi tidak aman dikonsumsi, kita terpaksa membuang bahan makanan tidak segar sehingga akhirnya menjadi food waste

"Modena percaya bahwa sustainability juga harus berjalan beriringan bersama konsumen. Dengan itu, Modena hadirkan seri kulkas terbaru yang dilengkapi beragam fitur untuk menjaga bahan makanan konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi sehingga tidak terbuang sia-sia," katanya. 

Baca juga: Modena Kitchen Solutions Berikan Solusi Satu Pintu Wujudkan Dapur Impian

Dalam seri ini Modena luncurkan 3 unit kulkas sekaligus yaitu RF 4300 SDBK, RF 4920 MABG, dan RF 3151 TGDS. Kulkas tersedia dalam beragam pilihan ukuran dan fitur untuk mempersonalisasi kebutuhan konsumen. 

Seri lemari pendingin teranyar dari Modena ini memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang mampu bekerja secara optimal dan tidak bising serta hemat energi hingga 30% dibandingkan kompresor biasa. 

Khusus untuk produk RF 4920 MABG, dihadirkan Smart Digital Control yang mampu mengatur temperatur dan mode pada ruangan pendingin dan pembeku. 

Terdapat beberapa mode program yang ditanamkan pada kulkas ini seperti mode Holiday untuk menghemat konsumsi energi listrik saat akan meninggalkan rumah untuk beberapa waktu, serta mode Super Freeze untuk mempercepat pembekuan makanan. 

Baca juga: Modena Ajak Masyarakat Tingkatkan Gaya Hidup Yang Lebih Baik Dan Sehat

Halaman:

Editor: Asep Budi Karyana

Tags

Terkini

X