• Senin, 3 Oktober 2022

Dukung Pemulihan Ekonomi, Modena Kembali Hadir di Food & Hotel Indonesia 2022

- Senin, 25 Juli 2022 | 16:59 WIB

Mediapriangan.com - Setelah dua tahun vakum, Modena kembali hadir meramaikan even Food & Hotel Indonesia (FHI) 2022 yang akan digelar pada tanggal 26-29 Juli 2022 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

FHI 2022 sebagai pameran internasional perhotelan, makanan & minuman terkemuka di Indonesia, menjadi wadah bagi pemain terbaik dari industri perhotelan dan F&B untuk menjalin bisnis yang berkelanjutan. 

Direktur Modena Bagus Prastowo mengatakan Modena kembali terlibat dalam gelaran pameran FHI 2022 ini untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi dengan menyediakan produk dapur industri kuliner dari Modena Professional

“Dari tahun ke tahun industri hotel dan F&B Indonesia semakin maju, dan kami senang dapat berpartisipasi menjadi bagian dari pertumbuhan ini untuk membantu para pelaku industri dalam meningkatkan bisnisnya.” kata Bagus.

Baca juga: UMN Dan MODENA Luncurkan Kitchen Studio, Cetak SDM Unggul Di Bidang Perhotelan

Sementara, Head of Product Marketing Modena Teddy Wijaya menambahkan Modena Professional memberikan konsumen peluang yang besar untuk mendapatkan beragam produk dapur skala industri yang telah didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan Chef dan cara memasak mereka. 

“Produk Modena Professional dirancang secara cermat dengan memperhatikan aspek kualitas, keamanan, dan higienitas. Desain produk dirancang dengan keandalan dan kemudahan penggunaan, estetika yang elegan serta inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan gastronomi para Chef professional.”paparnya.

Pengembangan produk terbaru dari lini Modena Professional menghadirkan seri Professional Baking Oven. Dengan desain elegan dan berbahan dasar stainless steel, seri professional baking oven terdiri dari 3 pilihan ukuran menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan industri usaha roti dan kue. 

“Temperatur dan waktu pemanggangan juga dapat diatur menyesuaikan pada menu masakan. Selain itu, dengan fasilitas top & bottom burner, baking oven ini sangat cocok digunakan oleh pastry chef untuk mengatur mode pemanggangan,” jelas Teddy.

Halaman:

Editor: Asep Budi Karyana

Tags

Terkini

X