• Senin, 3 Oktober 2022

Pesan Terakhir Atalia Untuk Eril: Doa Terbaik Mamah Dalam Setiap Helaan Napas

- Jumat, 3 Juni 2022 | 07:26 WIB

Mediapriangan.com - Pencarian Eril yang terbawa arus di sungai Aaree Bern Swiss telah memasuki hari ke-7. Namun hingga kini, keberadaan putra sulung Ridwan Kamil belum ditemukan. Upaya pencarian terus dilakukan secara intensif dengan melibatkan polisi, polisi maritim, pemadam kebakaran, serta didukung Pemerintah Bern dan KBRI.

Setelah menunggu pencarian Eril selama tujuh hari, Keluarga Ridwan Kamil memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Kabar kepulangan tersebut  dibagikan oleh ibunda Eril, Atalia Praratya di akun Instagram pribadinya pada Kamis 2 Juni 2022.

Baca juga: Proses Pencarian Eril Lebih Intensif, Fokus Di Antara Pintu Air Schwelenmaetelli

Dalam unggahan foto, tampak Ibunda Eril, Ridwan Kamil dan adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra sedang berdoa di tepi sungai Aare tempat hilangnya Eril. Pada captionnya, ibunda Eril menuliskan pesan untuk Eril

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Baca juga: Kabar Terkini Pencarian Putra Sulung Ridwan Kamil Di Sungai Aaree Swiss

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Halaman:

Editor: Asep Budi Karyana

Tags

Terkini

Kampung Naga Merugi Diterjang Banjir Bandang

Senin, 18 Juli 2022 | 21:42 WIB
X