• Rabu, 17 Agustus 2022

Cara Membuat Kartu Ucapan Lebaran 2022 Dengan Aplikasi di HP

- Jumat, 29 April 2022 | 07:58 WIB

Mediapriangan.com - Tinggal beberapa hari lagi Idulfitri 1443 Hijriah akan segera tiba, momen lebaran 2022 ini akan dirayakan umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.  

Selain akan dimanfaatkan umat muslim untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi keluarga, teman dan sahabat, juga saling menyampaikan permohonan maaaf atas segala khilaf dan kesalahan.

Anda juga dapat mengirimkan kartu ucapan lebaran dengan mudah dan cepat karena Anda dapat membuatnya melalui HP.

Banyak tersedia aplikasi-aplikasi yang dapat membantu Anda membuat kartu lebaran digital. Berikut sembilan rekomendasi aplikasi gratis untuk membuat ucapan Lebaran digital.

1. Canva

Aplikasi populer ini banyak digunakan untuk membuat kartu ucapan termasuk kartu ucapan khusus lebaran. Sebelum menggunakan aplikasi ini, pengguna harus masuk (login) menggunakan akun Facebook atau Google terlebih dahulu.

Kemudian, buka aplikasi dan ketikkan kata kunci "Eid Al-Fitr" di kolom pencarian yang terletak di bagian paling atas. Pengguna dapat memilih template kartu ucapan lebaran dan melakukan proses modifikasi di tampilan berikutnya.

2. Muslim Cards Pro

Aplikasi yang satu ini menyediakan beragam template kartu ucapan lebaran secara gratis. Pengguna bisa langsung membuat kartu ucapan lebaran tanpa perlu masuk menggunakan akun Facebook atau Google seperti Canva. 

Halaman:

Editor: Muhammad A.F

Tags

Terkini

X