• Selasa, 29 November 2022

Alumni SMPN 1 Ciawi Dari Dunia Properti Merambah Ke Politik Wujudkan Mimpi Untuk Tasikmalaya Berkah Berjaya

- Rabu, 23 November 2022 | 17:41 WIB
Alumni SMPN 1 Ciawi tahun 1984 , Budi Mahmud Saputra.  (Dede Farhan Kamil)
Alumni SMPN 1 Ciawi tahun 1984 , Budi Mahmud Saputra. (Dede Farhan Kamil)

Mediapriangan.com - Mengenang suka duka bersama semasa duduk di bangku SMPN 1 Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak kumpul bersama di rumah Eka Rositawati di Kaum Tengah, Desa dan Kecamatan Ciawi, Minggu, 20 November 2022.

Para alumni SMPN 1 Ciawi tahun 1984  ini, nampak ceria dan gembira. Masing-masing meluapkan kerinduannya dengan bercerita tentang romantika kehidupan semasa belajar bersama hingga berpisah untuk sekian lama. 

Kebersamaan setelah lama tak bersua di rumah almarhum Bapak Kumis itu pun kian hangat, saat di tengah-tengah mereka hadir salah seorang alumni SMPN 1 Ciawi yang dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang properti asal Ciawi.

Baca Juga: Don't Cry For Me Argentina, Hapus Bayang-Bayang Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar, Begini Lirik dan Terjemahannya

Dia adalah Budi Mahmud Saputra (BMS) Komisaris PT. Mutiara Putra Prima yang juga sebagai Direktur Utama (Dirut) PT. Mega Mutiara Galunggung, PT. Graha Putra Nusantara dan PT. Galuh Putra Pangestu. 

Dibalik kesuksesan sebagai seorang pengembang yang bergerak di bidang perumahan dan telah berhasil membangun beberapa perumahan di wilayah Priangan Timur, BMS ini juga bercerita tentang mimpinya membangun Tasikmalaya utara melalui jalur politik.

BMS yang saat ini berdomisili di Jalan Dinding Ari Kelurahan Panglayungan, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya ini, mengemukakan jika dirinya telah lama berniat membangun daerah kelahirannya termasuk wilayah Tasikmalaya melalui jalur parlemen.

Baca Juga: Mimpi Kerja Di Luar Negeri Terjawab Jebolan SMKN 2 Tasikmalaya

"Ini terdorong karena salah satunya ingin melanjutkan cita-cita almarhum bapak saya, Mamat Rahmat yang pada tahun 1980-an pernah menjadi anggota DPRD di Kabupaten Tasikmalaya," kata Budi Mahmud Saputra. 

Halaman:

Editor: Dede Farhan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X