• Selasa, 27 September 2022

Jambore Pemuda Islam 2022, Tingkatkan Promosi Destinasi Wisata Alam Ciamis

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:56 WIB
Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat menerima Silaturrahmi para ketua Organisasi Pemuda Islam, Jum'at (12/08/2022). (Humas Prokopim Ciamis)
Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat menerima Silaturrahmi para ketua Organisasi Pemuda Islam, Jum'at (12/08/2022). (Humas Prokopim Ciamis)

Mediapriangan.com: Pemerintah Kabupaten Ciamis juga akan melaksanakan kegiatan Jambore Pemuda Islam 2022, yang akan diikuti oleh perwakilan Organisasi Pemuda Islam dan Organisasi Kemahasiswaan Islam di Kabupaten Ciamis, pada tanggal 26-27 Agustus 2022.

Jambore Pemuda Islam 2022 merupakan inovasi dan kreativitas pemuda dan mahasiswa Islam yang dapat memberikan kontribusi positif apabila dapat bersinergis dan dikelola dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat menerima silaturrahmi dari para ketua Organisasi Pemuda Islam di ruang Op Room Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Jum'at (12/08/2022).

Baca Juga: Bupati Lepas Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis Ke Jambore Nasional 2022

Wabup mengatakan inovasi dan kreativitas pemuda jika dikelola dengan baik akan memberikan efek yang luar biasa bagi Kabupaten Ciamis ke depannya.

"Kita tahu para pemuda ini adalah salah satu sumber daya yang luar biasa, apabila dapat dikelola dengan baik maka dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Kabupaten Ciamis," ucapnya.

Ia menjelaskan pentingnya ukhuwah islamiyah sehingga Pemkab Ciamis berinisiatif untuk melaksanakan Jambore Pemuda Islam 2022 di Kabupaten Ciamis.

"Di Kabupaten Ciamis ini terdiri dari banyak OKP Islam, melalui kegiatan ini kita ingin diantara organisasi-organisasi tersebut dapat terjalin ukhuwwah islamiyah yang baik," terangnya.

Baca Juga: Memeriahkan Dan Menyambut HUT Kemerdekaan RI, ASN Di Kabupaten Tasikmalaya Meliuk Ke Kiri Dan Kekanan

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X