• Selasa, 27 September 2022

Demi Anies di Puncak Rinjani, Pendaki Tasikmalaya Siap Menggunung

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:15 WIB
Ir H. Rudi Choerudin siap mendaki gunung Rinjani, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.  (Dok. Pribadi / Ir H. Rudi Choerudin)
Ir H. Rudi Choerudin siap mendaki gunung Rinjani, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. (Dok. Pribadi / Ir H. Rudi Choerudin)

MEDIAPRIANGAN - Meski tak muda lagi, di usia menjelang 70 tahun, Ir. H. Rudi Choerudin, pendaki Tasikmalaya ini akan bergabung dengan relawan sekaligus pendukung Anies Baswedan for Presiden 2024 dari daerah lain, untuk menaklukkan puncak Rinjani, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mereka siap menyukseskan kegiatan bertajuk Anies di Puncak Rinjani yang diinisiasi Relawan Anies Baswedan for Presiden RI 2024 Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rencananya, Rudi Choerudin yang mewakili ANIES FAST Korda Priangan Timur, bersama relawan Anies Baswedan for Presiden RI 2024 lainnya akan mengibarkan Bendera Merah Putih dan bendera bergambar Anies Baswedan di puncak Rinjani dengan ketinggian 3.726 mdpl, pada hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Senam Sekoper Cinta Bergoyang Di Lapangan Kecamatan Cigalontang

Ketua ANIES FAST, Adang Daradjat mengatakan, pihaknya secara resmi akan melepas keberangkatan Rudi Choerudin pada Kamis, 11 Agustus 2022 dari Sekretariat ANIES FAST Kota Banjar.

“Dewan Pembina dan para kasepuhan minta pelepasannya dari Kota Banjar,” kata Adang, Minggu (14/8/2022).

Dari Banjar lanjut Adang, Choerudin akan berangkat menuju kantor Sekretariat DPP ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahrera), Jalan Majapahit, Petojo Selatan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Jambore Pemuda Islam 2022, Tingkatkan Promosi Destinasi Wisata Alam Ciamis

Dia menambahkan, di Kantor Sekretariat DPP Anies atau dikenal dengan sebutan Rumah Harmoni, akan ada acara seremonial pelepasan Rudi Choerudin, tepatnya pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X