• Selasa, 29 November 2022

Tidak Tersentuh Bansos Pemerintah, Baznas Ciamis Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp150 Ribu

- Jumat, 23 September 2022 | 23:17 WIB
Penyerahan bantuan paket sembako Baznas Ciamis secara simbolis.  (Foto Baznas Ciamis)
Penyerahan bantuan paket sembako Baznas Ciamis secara simbolis. (Foto Baznas Ciamis)

Mediapriangan.com - Di tengah beragam bantuan sosial dari pemerintah, Baznas Ciamis salurkan ribuan paket sembako dengan total senilai Rp1.650.000.000.

Baznas Ciamis menyalurkan sebanyak 11 ribu paket sembako kepada masyarakat yang tidak menerima bansos dari Pemerintah dengan berbagai kendala.

Paket sembako Baznas Ciamis menyasar masyarakat kurang mampu yang tidak menerima bantuan pemerintah, baik PKH, BPNT maupun bantuan langsung tunai.

Baca Juga: Baznas Kota Tasikmalaya Luncurkan Lima Program Pada Peringatan Nuzulul Quran

Hal tersebut disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Ciamis, KH. Lili Miftah seusai melaksanakan penyerahan paket sembako secara simbolis.

Penyerahan sendiri dilaksanakan dalam acara Musda IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ciamis, di Aula Setda pada Jumat 23 September 2022.

KH. Lili mengatakan masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh bantuan pemerintah, menjadi prioritas sasaran Baznas Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Baznas Kabupaten Tasikmalaya Sebut Potensi ZIS Sangat Besar

"Kami berikan bantuan itu bagi masyarakat kurang mampu yang tidak kebagian bantuan sosial baik itu dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah," kata KH. Lili.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X