• Selasa, 29 November 2022

Jawara Singaparna Tumpah Ruah Padati Halaman Polres Tasikmalaya, Ini Alasannya

- Kamis, 22 September 2022 | 17:56 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto bagikan paket sembako kepada para penarik ojol yang terhimpun dalam komunitas Jawara Singaparna. (Dede Farhan Kamil)
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto bagikan paket sembako kepada para penarik ojol yang terhimpun dalam komunitas Jawara Singaparna. (Dede Farhan Kamil)

Mediapriangan.com - Ratusan ojek online (ojol) yang terhimpun dalam komunitas Jawa Barat Rider Area (Jawara) Singaparna, dan komunitas lainnya di wilayah Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tumpah ruah padati halaman Polres Tasikmalaya, Kamis 22 September 2022. 

Dengan menggunakan kendaraan roda dua lengkap beserta jaket beratribut ojol dan helm standar nasionalnya, mereka parkir berderet dari ujung barat hingga ujung timur lapangan hitam Polres Tasikmalaya

Dalam satu komando, para ojol ini datang memenuhi undangan Kapolres Tasikmalaya, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang mengusung tema: "Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju".

Baca Juga: Jelang Tahun Akademik Kedua, Universitas Cipasung Sedot Antusiasme Masyarakat

Selain diajak untuk lebih dekat dengan personil Polisi Lalu lintas Polres Tasikmalaya, kedatangan mereka pun disambut dengan bingkisan sembako istimewa yang langsung dibagikan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto. 

"Ini cara kami mengekspresikan rasa syukur di hari lalu lintas ke-67, dengan berbagi kepada para pelaku ojol yang beraktivitas di wilayah Singaparna dan sekitarnya," kata Suhardi. 

Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako itu pun lanjut dia, adalah bagian dari apresiasi Polres Tasikmalaya atas sikap para ojol yang selama ini patuh terhadap aturan lalu lintas.

Baca Juga: Kader PKK Harus Berperan Aktif Menyampaikan Wawasan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Masyarakat

"Kami apresiasi mereka yang selama ini menggantungkan hidup sebagai penarik ojol dengan tetap tertib berlalu lintas sesuai aturan. Semoga bantuan sosial ini juga membantu mereka terutama bagi yang terdampak Covid-19," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Dede Farhan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X