• Selasa, 29 November 2022

25 Kandidat BUM Desa Produktif, Sekda Ciamis Pimpin Sidang Pleno, Tentukan Juara Lomba BUMDes Awards 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 08:26 WIB
Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang membuka dan memimpin acara sidang pleno penentuan juara lomba BUMDes Awards 2022 tingkat Kabupaten Ciamis. (Tangkap layar laman resmi Kabupaten Ciamis)
Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang membuka dan memimpin acara sidang pleno penentuan juara lomba BUMDes Awards 2022 tingkat Kabupaten Ciamis. (Tangkap layar laman resmi Kabupaten Ciamis)

Mediapriangan.com - Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang memimpin acara sidang pleno penentuan juara lomba BUMDes Awards 2022 tingkat Kabupaten Ciamis.

BUMDes Awards 2022 tingkat Kabupaten Ciamis yaitu untuk membangkitkan motivasi, daya ungkit dan peran BUM Desa sebagai ujung tombak penguat ekonomi desa.

Sekda Kabupaten Ciamis H Tatang menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk memajukan pertumbuhan ekonomi melalui kegiatan BUMDes Awards 2022 tingkat Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Inilah Tiga Kota/Kabupaten Terbaik dan Berkontribusi Besar bagi Kemajuan Jabar

“Kami ucapkan terimakasih berperan aktif dalam penyelenggaraan BUMDes Awards 2022 ini, sejak tahapan awal sampai dengan tahap akhir," katanya di ruang Op Room Setda Kabupaten Ciamis, pada Kamis, 24 November 2022.

"Merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan dari seluruh pihak untuk bersama-sama berkolaborasi mewujudkan visi Kabupaten Ciamis, yaitu Mantapnya Kemandirian Ekonomi, Sejahtera Untuk Semua," ujarnya.

Sekda Kabupaten Ciamis melanjutkan," Visi ini dapat dimulai dari tangguhnya perekonomian tingkat desa melalui penguatan peran serta BUM desa dalam menyejahterakan masyarakat desa," sambungnya.

Baca Juga: SMAN 1 Sumedang Raih Juara Umum Ajang Gelar Aksi Karakter Siswa (GALAKSI) Tingkat Provinsi Jawa Barat 2022

Diketahui, Bumdesa Awards 2022 tingkat Kabupaten Ciamis launching pada tanggal 23 Mei 2022 di Islamic Center, dan wajib diikuti oleh seluruh BUM Desa di Kabupaten Ciamis.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X