• Selasa, 29 November 2022

Pesta Rakyat Simpedes 2022, Perkuat Digitalisasi UMKM di Tasikmalaya

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 22:05 WIB
Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Tasikmalaya mendorong digitalisasi keuangan UMKM sebagai kunci kemajuan bisnis. (Dok. / promo.bri.co.id)
Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Tasikmalaya mendorong digitalisasi keuangan UMKM sebagai kunci kemajuan bisnis. (Dok. / promo.bri.co.id)

Mediapriangan.com - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 di Tasikmalaya resmi dibuka hari ini 26 hingga 28 Agustus 2022 di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya.

PRS 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan edukasi kepada masyarakat dan pemberdayaan UMKM ini mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan” yang meliputi Pede Bekerja, Pede Berbisnis, Pede Mengelola Keuangan.

BRI terus berkomitmen untuk mendukung UMKM dan mendorong digitalisasi keuangan melalui program Pesta Rakyat Simpedes BRI ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2022/23, Berikut Jadwal Pertandingan Lengkap Fase Grup Sampai Final

“Dalam menghadapi perubahan, UMKM bersama dengan Tabungan BRI Simpedes, dapat pede dan lebih tangguh menghadapi perubahan lingkungan bisnis yang semakin cepat dan berskala besar di masa depan,” ujar Supari, Direktur Bisnis BRI.

Hal serupa juga disampaikan Pimpinan Wilayah Bank BRI Cabang Tasikmalaya, Ary Juwono, “Tentunya kami mendukung para pelaku UMKM untuk bangkit kembali setelah pandemi covid-19.

Kami berkomitmen mendorong UMKM untuk terus berinovasi melalui pelatihan-pelatihan yang kita lakukan secara rutin.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari Sabtu, 27 Agustus 2022, Untuk Wilayah Tasikmalaya

Kami juga mengedukasi masyarakat untuk menggunakan transaksi digital pada kegiatan PRS ini melalui aplikasi BRImo.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X