• Selasa, 29 November 2022

Tissa Biani Menjadi Festival Ambassador Film Korea Indonesia, Intip Profil Pemain KKN di Desa Penari Ini

- Minggu, 25 September 2022 | 22:16 WIB
Tissa Biani, pemain film KKN di Desa Penari yang menjadi Festival Ambassador Film Korea Indonesia. (Tangkapan layar Instagram.com/@tissabiani)
Tissa Biani, pemain film KKN di Desa Penari yang menjadi Festival Ambassador Film Korea Indonesia. (Tangkapan layar Instagram.com/@tissabiani)

Mediapriangan.com - Pembukaan acara Festival Film Korea Indonesia tahun 2022 akan dilangsungkan di CGV Grand Indonesia Jakarta pada 29 September 2022.

Festival Film Korea Indonesia ini bertujuan untuk memperkuat pertukaran budaya Korea dan Indonesia melalui penayangan film-film terbaik kedua negara.

Festival Film Korea Indonesia ini adalah acara bertaraf internasional yang menampilkan beragam film terbaik Korea dan Indonesia yang dikemas dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022.

Baca Juga: Gadis Asal Sulawesi Utara, Audrey Vanessa Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2022

Tahun ini, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 menggaet pemain film KKN di Desa Penari yaitu Tissa Biani sebagai Festival Ambassador.

Berikut ini profil dan biodata aktris Tissa Biani, dikutip dari berbagai sumber, lengkap dengan zodiak, agama, akun Instagram hingga hobi.

Tissa Biani telah memulai kariernya sebagai artis saat usianya 6 tahun, salah satu film yang mengangkat namanya adalah film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Clarissa Punipun Ternyata Punya Kemampuan Ajaib, Baca Karakter Asli Cosplayer Cantik Ini

Di dunia peran, Tissa Biani berhasil membintangi beberapa judul sinetron hingga film, dan dikenal sebagai artis muda dengan banyak bakat dan karya.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X