• Selasa, 29 November 2022

Bersama Ghanim Al Muftah Warnai pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Morgan Freeman Trending Topic Twitter

- Senin, 21 November 2022 | 17:32 WIB
Morgan Freeman trending topic Twitter, setelah tampil pada  pembukaan Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu 20 November 2022. (Tangkap layar Instagram.com/@fifaworldcup)
Morgan Freeman trending topic Twitter, setelah tampil pada pembukaan Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu 20 November 2022. (Tangkap layar Instagram.com/@fifaworldcup)

Mediapriangan.com - Tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu 20 November 2022, Morgan Freeman trending topic Twitter, Senin 21 November 2022.

Morgan Freeman tampil di atas panggung berdialog dengan YouTuber kondang Ghanim Al Muftah membawa pesan perdamaian di tengah krisis dan perang yang mewarnai sejumlah kawasan di dunia.

“Saya dapat melihatnya, karena yang mempersatukan kita di sini saat ini jauh lebih besar dibanding yang (dapat) memisahkan kita,” kata Morgan Freeman di atas panggung.

Baca Juga: Grup Neraka Dihuni Spanyol, Kosta Rika, Jerman dan Jepang, Simak Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Grup E

Sementara Ghanim Al Muftah diketahui terlahir dengan kondisi langka yang dikenal sebagai Caudal Regression Syndrome (CDS). Kondisi itu membuatnya terlahir tanpa bagian bawah tubuh atau kaki.

Namun dengan keterbatasan fisik, tidak menghalangi Ghanim Al Muftah untuk menginspirasi banyak orang lewat konten di Instagram maupun YouTube.

“Dengan toleransi dan rasa hormat kita bisa hidup bersama di bawah rumah besar,” Ghanim Al Muftah mengingatkan.

Baca Juga: Timnas Prancis, Kante, Pogba, Benzema Absen Daftar Pemain Piala Dunia 2022, Cek Jadwal Pertandingan Grup D

Morgan Freeman menyebutkan beragam suku di dunia bisa tinggal bersama dalam damai. Kini, sang aktor jadi perbincangan dunia setelah membawa pesan damai di Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X