• Selasa, 29 November 2022

Bantu Korban Gempa 5,6 Magnitudo Di Cianjur, Polres Tasikmalaya Kirimkan Tim Kesehatan Dan Paket Sembako

- Senin, 21 November 2022 | 18:03 WIB
Bantu korban gempa M 5,6 di Kabupaten Cianjur, Kapolres Tasikmalaya terjunkan satu peleton anggota Dalmas dan tim medis, berikut 350 paket sembako dan 100 tenda serta selimut.  (Dede Farhan Kamil)
Bantu korban gempa M 5,6 di Kabupaten Cianjur, Kapolres Tasikmalaya terjunkan satu peleton anggota Dalmas dan tim medis, berikut 350 paket sembako dan 100 tenda serta selimut. (Dede Farhan Kamil)

Mediapriangan.com - Gempa berkekuatan 5,6 magnitudo di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang mengakibatkan 20 orang korban jiwa dan ratusan orang alami luka-luka, ditanggapi cepat Polres Tasikmalaya

Menggunakan dua armada truk Dalmas, Polres Tasikmalaya menerjunkan satu peleton anggota Dalmas berikut tim kesehatan. 

"Kami kirimkan satu peleton anggota Dalmas berikut tim medis untuk membantu para korban gempa di Cianjur," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, Senin, 21 November 2022. 

Baca Juga: Bersama Ghanim Al Muftah Warnai pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Morgan Freeman Trending Topic Twitter

Selain personil kepolisian berikut tim medisnya, lanjut Suhardi, pihaknya juga mengirimkan 350 paket sembako dan 100 tenda dan juga selimut.

"Ya sedikitnya 350 paket sembako berisikan beras, mie instan dan makanan siap saji. Kami juga mengirimkan 100 tenda termasuk selimut," ujar Suhardi Hery Haryanto. 

Disebutkan, rencananya tim akan diberangkatkan pada malam hari setelah melaksanakan sholat Isya. 

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022, Enner Valencia Ciptakan Gol Pertama Piala Dunia 2022 Ke Gawang Tuan Rumah Qatar

"Kami mohon doa, seluruh anggota yang kami berangkat selamat sampai tujuan dan bisa memberikan bantuan maksimal kepada saudara-saudara kita di Cianjur," ucap Suhardi Hery Haryanto. ***

Halaman:

Editor: Dede Farhan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X