Untuk Taman Alun-alun Singaparna, Wabup Tasikmalaya Tidak Ada Cerita Kusut Taman Alun-alun Manonjaya

- Jumat, 25 November 2022 | 21:08 WIB
Proyek taman alun-alun Singaparna digenjot hingga Gubernur Jabar Ridwan Kamil meresmikan pada Januari 2023 mendatang. (Dede Farhan Kamil)
Proyek taman alun-alun Singaparna digenjot hingga Gubernur Jabar Ridwan Kamil meresmikan pada Januari 2023 mendatang. (Dede Farhan Kamil)

Mediapriangan.com - Proyek pembangunan taman alun-alun Singaparna sebagai program strategis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, diharapkan jadi proyek pertama di Kabupaten Tasikmalaya yang sukses dan menjadi contoh.

Taman Alun-alun Singaparna dimaksimalkan bisa tuntas dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Januari 2023 mendatang.

Kesuksesan proyek pembangunan taman alun-alun Singaparna ini juga diharapkan mampu menjadi penawar cerita kusut proyek taman alun-alun Manonjaya yang tak terlaksana.

Baca Juga: Non Disabilitas Ikut Main Di Peparda VI? Ketua NPCI Jabar Buka Suara

"Taman alun-alun Singaparna bisa terlaksana. Ini merupakan program strategis Gubernur Jawa Barat yang pertama di Kabupaten Tasikmalaya. Sebelumnya proyek yang sama di Manonjaya tidak sukses," kata Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, baru-baru ini.

Menurutnya, pembangunan taman alun-alun Manonjaya sudah berjalan. Namun kemudian tidak berlanjut, salah satunya akibat komunikasi dengan masyarakat yang tidak tuntas.

"Kami terus memonitor progres pelaksanaan pembangunan taman alun-alun Singaparna, antara lain melalui tim monitoring. Pada Januari 2023 nanti, taman tersebut dipastikan sudah bisa diresmikan," tutur Cecep Nurul Yakin.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Hari Guru Nasional 2022, Logo dan Tema Versi Kemendikbud RI, Untuk 25 November 2022

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menegaskan, untuk progres pembangunan dikawal bukan hanya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, tetapi Gubernur Jawa Barat juga menurunkan tim supervisi khusus yang juga turut mengawal.***

Halaman:

Editor: Dede Farhan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenag Kabupaten Tasikmalaya Seleksi Petugas Haji

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:00 WIB
X