• Selasa, 29 November 2022

Sosialisasi P4GN dan PN Bagi Pelajar SMP dan Guru Pendamping, Wujudkan Kabupaten Ciamis Bersih Narkotika

- Kamis, 24 November 2022 | 22:22 WIB
Menerangkan kegiatan Sosialisasi P4GN dan PN Bagi Pelajar SMP dan Guru Pendamping, Wujudkan Kabupaten Ciamis Bersih Narkotika. (Tangkap layar laman resmi Kabupaten Ciamis)
Menerangkan kegiatan Sosialisasi P4GN dan PN Bagi Pelajar SMP dan Guru Pendamping, Wujudkan Kabupaten Ciamis Bersih Narkotika. (Tangkap layar laman resmi Kabupaten Ciamis)

Baca Juga: Musibah Gempa Cianjur Telan Korban Ratusan Orang Meninggal Dunia, Berbagai Daerah di Jawa Barat Kirim Bantuan

 

 

Mediapriangan.com - Ratusan pelajar dan guru SMP di Kabupaten Ciamis mengikuti sosialisasi P4GN dan PN di Aula Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Rabu 23 November 2022.

P4GN dan PN adalah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika. Istilah ini dipopulerkan bahkan menjadi program BNN termasuk BNN Kabupaten Ciamis.

P4GN dan PN ini bertujuan untuk menyampaikan informasi bagaimana upaya-upaya yang harus dilakukan terutama oleh pelajar untuk terus mewujudkan Kabupaten Ciamis bersih narkotika.

Baca Juga: Upaya Pemberdayaan Ekonomi, Pemerintah Desa Bangunharja Gelar Pelatihan Olahan Ikan Untuk Pelaku UMKM

Hadir pada acara tersebut, Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang, Kepala BNN Kabupaten Ciamis Engkos Kosidin, Kepala Bakesbangpol, Kadisdik dan Fasilitator PPWK Didi Roswendi.

Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang menuturkan bahwa sosialisasi P4GN dan PN ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait regulasi-regulasi P4GN dan PN.

Serta bagaimana upaya-upaya yang harus kita lakukan terutama oleh pelajar untuk terus mewujudkan Kabupaten Ciamis bersih narkotika.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X