• Selasa, 27 September 2022

Pemerintah Desa Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti, Lantik Kepala Dusun Baru

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Kepala Desa Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti melantik Kepala Dusun Cikujangbeet di Aula Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Rabu (10/8/2022). (Budi Raspati - Mediapriangan.com)
Kepala Desa Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti melantik Kepala Dusun Cikujangbeet di Aula Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Rabu (10/8/2022). (Budi Raspati - Mediapriangan.com)

Mediapriangan.com: Muhamad Fajar Tasrihudin dilantik sebagai Kepala Dusun Cikujangbeet, Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Pria lulusan Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis ini diambil sumpahnya oleh Kepala Desa Sukahurip Abdul Hadi di Aula Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Rabu (10/8/2022).

Selain Kepala Desa Sukahurif Abdul Hadi, hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cihaurbeuti H. Edy Yulianto, Kapolsek Cihaurbeuti AKP M. Farkhan, Perwakilan Koramil Cihaurbeuti, BPD Desa Sukahurip, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Sukahurip Abdul Hadi menyampaikan dalam sambutannya, Kepala Dusun yang baru dilantik agar selain mengayomi masyarakat Dusun Cikujangbeet juga membenahi administrasi dan menertibkan data kependudukan.

Baca Juga: Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Dalami Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemotongan Dana PIP

"Kepada Kadus yang baru dilantik agar terlebih dahulu membenahi administrasi dan menertibkan data kependudukan, tentu saja selain tugas utamanya dalam mengayomi warga dusun," katanya.

Abdul Hadi yang akrab dipanggil Abah Nunu melanjutkan, kebersihan lingkungan dusun harus menjadi prioritas, karena baik buruknya tatanan pemerintahan biasanya ada pada kondisi lingkungan.

"Lingkungan yang bersih dan nyaman menjadi cermin utama kepala dusunnya, tinggal bagaimana mengajak warga giat dalam melaksanakan kebersihan," ujar Abah Nunu.

Baca Juga: Kecelakaan Pikap Masuk Jurang Di Ciamis, Korban Selamat Begini Kondisi Sekarang

Ia pun mengajak kepada Kadus yang baru untuk bersinergi dalam upaya memajukan sekaligus memberdayakan warga, semoga Cikujangbeet lebih maju dan berkembang.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X