• Selasa, 27 September 2022

Primamedix Produsen Masker N95, Telah 2 Tahun Melindungi Masyarakat Indonesia dengan Masker Berkualitas

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Masker Primamedix dibuat dengan fasilitas manufaktur modern yang berlokasi di Bali. (Dok. Biznet)
Masker Primamedix dibuat dengan fasilitas manufaktur modern yang berlokasi di Bali. (Dok. Biznet)

Mediapriangan.com: Sejak pandemi Covid-19, masker menjadi salah satu perlengkapan wajib dalam menjalankan aktivitas di luar rumah. Masker menjadi salah satu yang paling dicari dalam memberikan perlindungan.

Selama pandemi itu, Primamedix menjadi bagian penting bagi kehidupan masyarakat dengan memproduksi masker medis dan N95 yang berkualitas untuk melindungi masyarakat Indonesia dari virus Covid-19.

Tepat menginjak usia 2 tahun pada tanggal 8 Agustus 2022, PT Prima Medix Nusantara sebagai produsen masker merek Primamedix, semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang bergerak di industri kesehatan.

Baca Juga: Sasar Pedagang dan Sopir Angkutan, BIN Gelar Vaksinasi Massal di Terminal Sindangkasih Ciamis

President Director Primamedix, Adi Kusma mengatakan selama pandemi ini Primamedix yang memproduksi Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N-95 sebagai masker yang berkualitas dalam melindungi masyarakat dari virus dan bakteri.

“Pandemi masih berlangsung sampai saat ini, Primamedix sudah hadir selama 2 tahun memberikan kebutuhan utama yang menemani aktivitas masyarakat untuk memberikan perlindungan maksimal dari virus dan bakteri," katanya.

Adi melanjutkan, Primamedix memproduksi dua jenis masker yang mencakup Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95 dengan kualitas terbaik, yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan, dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Inspirasi Model Bisnis, Kenali Lima Startup Food and Beverages Indonesia Yang Unik dan Kaya Inovasi

"Masker kami diproduksi dalam ruangan Class ISO 8 yang memastikan masker kami memiliki kualitas terbaik,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X