Telah Hadir The New Leica BLK360, 3D Laser Scanner yang Memiliki Akurasi dan Kecepatan Pemindaian Tinggi

- Rabu, 7 Desember 2022 | 21:59 WIB
The New Leica BLK360, 3D Laser Scanner. (Asep Budi Karyana)
The New Leica BLK360, 3D Laser Scanner. (Asep Budi Karyana)

Mediapriangan.com – Leica Geosystems melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia menghadirkan The New Leica BLK360, 3D laser scanner terbaru dengan desain ringkas dan ringan.

Scanner ini mampu memindai suatu struktur bangunan atau ruang secara penuh hanya dalam waktu 20 detik. Dilengkapi 4 kamera beresolusi 13 megapiksel dan 5 bracket HDR, The New Leica BLK360 menghadirkan hasil tangkapan gambar yang detil dan jelas.

Presiden Direktur Leica Geosystems Indonesia Busroni Arif Yanto mengatakan, misi kami yaitu menghadirkan solusi pemindaian dan dokumentasi 3D ke pengguna yang lebih luas.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Guncang Polsek Astana Anyar, Gubernur Jabar Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

“Hadirnya generasi terbaru dari BLK360 ini membuat pengguna semakin mudah dan cepat untuk mendapatkan dokumentasi 3D yang akurat," katanya

Dengan BLK360 ini, calon pembeli atau penyewa apartemen tidak perlu hadir ke lokasi untuk melihat secara langsung, cukup menjelajah melalui dokumentasi 3D secara virtual yang merupakan hasil kombinasi dari dokumentasi foto dan pemindaian 3D laser scanner.

Dalam dunia konstruksi dan arsitektur, diperlukan data dokumentasi visual 3D yang detil dan akurat. Termasuk dokumentasi bangunan atau situs bersejarah, berupa koordinat, volume dan kontur subjek perlu didokumentasikan dengan rinci.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari Kamis, 8 Desember 2022, untuk Wilayah Tasikmalaya

Data BLK360 dapat dengan mudah ditransfer dan bekerja dengan ekosistem software existing yang dimiliki oleh pengguna sehingga menciptkan hasil dan pengalaman yang imersif dan sangat akurat.

Halaman:

Editor: Asep Budi Karyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usir Bau Apek Pada Pakaian, dengan Zeromatic Laguna

Rabu, 9 November 2022 | 22:03 WIB
X