Lirik Lagu Mars KORPRI, Untuk Upacara Peringatan 51 Tahun Korp Abdi Negara. Cek Link Download Instrumen

- Senin, 28 November 2022 | 11:36 WIB
Berbeda dengan yang lain, pada susunan upacara bendera peringatan HUT KORPRI ke 51 pada 29 November 2022, akan dinyanyikan Mars KORPRI. (Pexels.com/Ramin Aghaei)
Berbeda dengan yang lain, pada susunan upacara bendera peringatan HUT KORPRI ke 51 pada 29 November 2022, akan dinyanyikan Mars KORPRI. (Pexels.com/Ramin Aghaei)

 

Mediapriangan.com - Pada susunan upacara bendera peringatan HUT KORPRI ke 51 pada 29 November 2022, akan dinyanyikan Mars KORPRI.

Berbeda dengan yang lain, upacara bendera peringatan HUT KORPRI biasanya ada pembacaan Naskah Panca Prasetya dan menyanyikan Mars KORPRI.

Mars KORPRI diciptakan oleh E.L. Pohan dan mulai ditetapkan dalam Musyawarah Nasional VI KORPRI di Jakarta tanggal 28-30 November 2004.

Baca Juga: Terbaru! 15 Link Download Twibbon HUT KORPRI 2022, Desain Untuk Semua Kalangan dan PNS Seluruh Indonesia

KORPRI sendiri adalah organisasi yang mewadahi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) baik yang berada di kementerian maupun non-kementerian.

Dalam Mars KORPRI ini, terdapat nilai-nilai positif sehingga dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dapat berjalan maksimal dan semakin profesional.

Tak hanya itu, semangat pengabdian tetap terjaga, karena dengan semangat Aparatur Sipil Negara atau para anggota KORPRI akan mempunyai pegangan dan sumber kekuatan dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Baca Juga: 25 Ucapan Selamat HUT KORPRI 2022, Sebagai Ungkapan Rasa Terima Kasih 51 Tahun Melayani Negeri

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X