• Selasa, 29 November 2022

Seorang ASN Di Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya Dilaporkan Istri Sah Diduga Selingkuh

- Kamis, 17 November 2022 | 17:50 WIB
Didampingi kuasa hukum, Nyonya RN laporkan suaminya yang merupakan ASN di Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya  berinisial AS yang diduga selingkuh.  (Dede Farhan Kamil)
Didampingi kuasa hukum, Nyonya RN laporkan suaminya yang merupakan ASN di Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya berinisial AS yang diduga selingkuh. (Dede Farhan Kamil)

Mediapriangan.com - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya dilaporkan Istri sah ke Polres Tasikmalaya, Jawa Barat Kamis, 17 November 2022 sore. 

Didampingi kuasa hukum, RN warga Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jabar, beberkan tindakan suaminya berinisial AS kepada polisi, terkait asal usul pernikahan, dugaan perselingkuhan dan pemalsuan identitas.

AS dilaporkan setelah RN memergokinya sedang berada dalam satu kendaraan dan berujung cekcok. 

Baca Juga: Kunjungan Kerja Ke DPRD DKI Jakarta, Komisi I DPRD Jabar Serap Informasi Terkait Kerjasama Luar Negeri

Dari peristiwa tersebut, AS juga akhirnya diketahui memiliki identitas berupa Kartu Keluarga (KK) di duga hasil pemalsuan, beralamat di salah satu perumahan di kawasan Kota Tasikmalaya.

Dalam KK itu, AS mencantumkan seorang perempuan diduga selingkuhannya, berinisial LI.

"Saya mendapat kuasa dari nyonya RN, hari ini kami membuat laporan pengaduan ke Polres Tasikmalaya. Kaitanya dengan dugaan pemalsuan identitas, asal usul pernikahan dan dugaan perselingkuhan," tutur Kuasa Hukum RN, Imam Tantowi Jauhari.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Jabar Gelar Program Citra Bakti Ke Kabupaten Garut

Disebutkan, AS merupakan ASN di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya. Dia diduga memalsukan identitas berupa kartu keluarga dengan tujuan agar dapat tinggal bersama LI

Halaman:

Editor: Dede Farhan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X