• Selasa, 29 November 2022

Komisi IV DPRD Jabar Kunjungi UPTD PPP LLAJ Wilayah I Dinas Perhubungan Jawa Barat, Temukan Masalah PJU

- Senin, 21 November 2022 | 21:12 WIB
 Anggota Komisi IV DPRD Jabar kunjungan kerja ke UPTD PPP LLAJ Wilayah I Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Jum'at, 18 November 2022. (Tangkap layar Instagram.com/@dprd.jawabarat)
Anggota Komisi IV DPRD Jabar kunjungan kerja ke UPTD PPP LLAJ Wilayah I Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Jum'at, 18 November 2022. (Tangkap layar Instagram.com/@dprd.jawabarat)

 

Mediapriangan.com - Anggota Komisi IV DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD PPP LLAJ Wilayah I Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Jum'at, 18 November 2022.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Ir. Prasetyawati, MM mengatakan bahwa kunjungannya ke wilayah itu dalam rangka monitoring kegiatan pelaksanaan anggaran Tahun 2022 dan rencana kegiatan Tahun Anggaran 2023.

"Jadi apa yang dianggarkan oleh UPTD PPP LLAJ Wilayah I di Tahun 2022 ini hampir semua sudah terlaksana dan dari 8 wilayah tersebut terdapat 7 ruas jalan provinsi denga panjang kurang lebih 648 KM," ujar anggota Komisi IV DPRD Jabar Prasetyawati.

Baca Juga: Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Ajak Generasi Muda Agar Memiliki Kesadaran Politik, Terutama Mahasiswa FISIP

UPTD PPP LLAJ Wilayah I Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat ini meliputi wilayah kerja Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi

Juga masuk UPTD PPP LLAJ Wilayah I Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat dengan sub unit pelayanan terminal yaitu terminal Leuwiliang, Cileungsi, Pelabuhan Ratu dan Cikarang.

Sementara yang menjadi permasalahan UPTD PPP LLAJ Wilayah I saat ini adalah mengenai Penerangan Jalan Umum (PJU) diantaranya adalah kurangnya jumlah PJU, Pencurian onderdil pada PJU ditambah kurangnya anggaran untuk PJU.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa 5,6 Magnitudo Di Cianjur, Polres Tasikmalaya Kirimkan Tim Kesehatan Dan Paket Sembako

Halaman:

Editor: Budi Raspati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X